Job Fair

www.kerjafair.wordpress.com "Sarana Informasi Lowongan Kerja Terbaru"

Lowongan Kerja MNC TV (TPI)

with one comment

We are a fast growing national broadcasting company is currently seeking young and talented individuals to fill following position

Tax Officer
(Jakarta Raya)

Requirements:
* At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position.

* Preferably Senior Staffs specializing in Finance – Audit/Taxation or equivalent. Job role in Taxation or equivalent.
* 1 Full-Time positions available.
* Candidate must possess at least a Diploma or Bachelor’s Degree in Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.
* Required skill(s): Oracle.

If you meet these requirements, please submit your comprehensive resume and recent
photograph via email :

recruitment@mnctv.com

Put the code of position applied as subject of email
Closing Date: 30-12-10

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. Jakarta, 22 Desember 2010

    Kepada Yth
    HRD Department
    Di Tempat

    Dengan hormat,

    Berdasarkan informasi yang saya peroleh, dimana perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan. Bersama ini saya bermaksud mengajukan lamaran agar dapat bergabung pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

    Saya berusia 23 tahun, belum menikah, dan memiliki kesehatan yang baik. Saya telah menyelesaikan pendidikan saya di Program S1 Jurusan Teknik Informatika STMIK Muhammadiyah Jakarta .

    Sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu, Berikut saya lampirkan
    1. Daftar Riwayat Hidup
    2. Foto Copy KTP
    3. Foto Copy Ijasah dan Transkrip Nilai
    4. Foto Copy Sertifikat Robotik
    5. Pas Photo 4×6
    Besar harapan saya untuk mendapat panggilan dari Bapak/Ibu, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat saya,

    ( FUAD )

    Daftar Riwayat Hidup

    Nama : FUAD
    Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 25 Mei 1987
    Agama : Islam
    Jenis Kelamin : Laki – laki
    Status : Belum Menikah.
    Alamat : Jl. Batu Sari Rt 012/02 No. 42A
    Condet Batu Ampar
    Kramat Jati – Jakarta Timur 13520
    No. Telepon : (021) 8088 1809
    08567422650

    2005 – 2009 : Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer MUHAMMADIYAH JAKARTA
    Jurusan : Teknik Informatika
    IPK : 3.16
    2002 – 2005 : SMU Muhammadiyah 4 Jakarta
    1999 – 2002 : SMPN 263 Jakarta
    1993 – 1999 : SD Negeri 06 Petang Cawang Jakarta

    1. Kursus Pelatihan Robotik

    Juli 2009 – Juni 2010 Sebagai Staff Pada Lembega Pendidikan Robotik Explorer

    1. 2006 – 2008 Sebagai Mentri Dalam Negeri Badan Eksecutif Mahasiswa
    2. 2006 – 2008 Sebagai Kepala Bidang Kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Jakarta

    1. Mampu dan terbiasa dengan Sistem Operasi Windows dan Ms Office

    1. Jujur
    2. Pekerja keras
    3. Mampu belajar
    4. Mampu bekerja team maupun tidak
    5. Bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan
    6. Disiplin

    Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya, atas perhatian dari Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

    FUAD

    December 22, 2010 at 3:04 am


Leave a Reply

